Walikota Metro Membuka Walikota Cup IV Tahun 2023

Metro, Intisarinews.co.id–Pemerintah kota Metro dalam hal ini Disbudparpora, menggelar acara pembukaan Walikota cup di Stadion Tejosari Metro Timur pada Senin malam, 30/10/2023.

Kegiatan tersebut dimulai dengan kilas balik pekan olah raga atau Porprop tahun 2022 yang mana kota Metro menempati posisi dua untuk tingkat provinsi.

Kegiatan itu dihadiri seluruh Anggota Forkopimda, Para Atlit dan Masyarakat serta Pejabat Bumi Say WAWAI.

Pada pembukaan tersebut, juga diperagakan beberapa cabang olah raga yang pernah mengharumkan nama baik kota Metro.

Diantaranya tarung derajat, karate, wusu, kempo, pencak silat, bina raga dan fitnes, termasuk drum band yang juga pernah mengharumkan nama baik Metro tahun 2022.

Dalam sambutannya Walikota Metro Wahdi Sirajuddin berharap pada RPJMD tahun 2026 mampu meningkatkan sumber daya Manusia dengan Generasi Gemerlangnya.

“Saya berharap Walikota cup tahun ini mampu meningkatkan semua sumber sumber daya yang ada, Saya juga berharap pada olah raga multi Iven dan single Iven ini mampu ditingkatkan, sehingga akan menghasilkan sesuatu yang maksimal” paolpar Wahdi.

Diakhir acara, Walikota menyumbangkan lagu berjudul rumah kita milik Rokcker Ahmad Albar dan termasuk Ketua DPRD Tondi Muamar Gadapi Nasution dengan lagunya berjudul Rungkat.(Man)

Loading