Wansori Akan Duduki Kursi Kepemimpinan Ketua DPRD Lampung Utara Agustus Mendatang

LAMPUNG UTARA (ISN) – Wansori akan segera duduki kursi kepemimpinan sebagai ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lampung Utara. Rabu 20 Juli 2022.

Sebagai ketua DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Utara. Terdengah kabar pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD akan digelar pada 1 Agustus 2022 mendatang di Gedung DPRD kabupaten setempat terbuka untuk umum.

Selain isu baik atas jabatan yang akan di emban Wansori kedepan. Ditambah lagi Kabar itu mengemuka di kutip dari Teraslampung. Bahwa surat mengenai ‎pergantian posisi pimpinan DPRD Lampura itu disampaikan oleh pihak bagian tata pemerintahan sekretariat daerah Kabupaten Lampung Utara. Surat itu diterima oleh pegawai bagian umum sekretariat DPRD Lampura.

“Hari ini kami menyampaikan dua surat pada DPRD Lampung Utara terkait hal tersebut,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Surya Ardianto.

Kedua surat itu adalah surat pengantar bupati Lampung Utara yang berisikan agar pihak Legislatif menindaklanjuti surat gubernur Lampung, dan surat kep‎utusan Gubernur Lampung dengan nomor : G/378/B.01/HK/2022 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Lampung Utara. Surat itu ditandatangani oleh Gubernur Lampung pada 4 Juli 2022. (Fran)

Loading