Workshop & Uji Kompetensi Diadakan, Nara S Kartadilaga Berharap Ini…

Bandarlampung, (MDSNews) – Direktur utama  PT.Medinas Jaya perkasa (Medinas Group) Nara S Kartadilaga yang juga Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi SKH Medinas Lampung membuka Workshop dan Uji  kompetensi Wartawan, yang di adakan di di Hotel Sahid Bandar Lampung. Kamis 20 Desember 2019.

Sebanyak 35 peserta dari berbagai daerah mengikuti ujian kompentensi yang di adakan oleh PT Medinas Jaya Perkasa bekerja sama Dewan Pers dan London School  of Public Relations  Jakarta tersebut.

Dalam pembukaan tersebut .Nara S Kartadilaga mengatakan,”hari ini adalah waktunya untuk melaksanakan Uji kompetensi namun dalam ujian kompentensi ini dirinya berharap peserta untuk melaksankan dengan serius tapi santai ,jangan dibawah posisi tegang karena apa yang di uji hari ini adalah kebiasaan dan merupakan  pekerjaan sehari hari dari Wartawan itu sendiri, dan penguji yang didatangkan untuk pelaksanaan UKW ini adalah penguji yang propesional,”ujar Nara.

Sementara salah satu perwakilan penguji Aprida Sihombing  saat diminta komentarnya dalam pelaksanaan ujian kompentensi mengatakan,

“Kami dari penguji berharap dengan diadakannya Workshop dan Uji Kompetensi ini nantinya Wartawan dapat berkualitas dan profesional dalam melaksanakan tugas kewartawanan dan yang  tak kalah penting berita yang di sampaikan kepada masyarakat dan halayak banyak  dapat berdampak positif ,”pungkasnya. (MDSNews)

Loading