Ketua DPRD Metro Hadiri Grand Final Muli Mekhanai 2022

METRO (ISN) – Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution menghadiri grand final pemilihan Muli Mekhanai tahun 2022, di Gedung Sesat Agung Bumi Sai wawai, Selasa (31/05/2022).

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution menyampaikan agar seluruh peserta dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat menjadi kebanggan masyarakat.

Menurutnya, untuk memaksimalkan potensi wisata, dibutuhkan duta-duta wisata yang memiliki kemampuan yang mumpuni sesuai dengan slogan 4B yakni, Brain, Beauty, Behavior dan Brave.

“Mudah-mudahan, dengan adanya ajang ini dapat menjadi memotivasi muda-mudi Kota Metro, dalam berkarya dan bersinergi untuk mempromosikan wisata terutama pada masa setalah pandemi Covid-19 berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengapresiasi penyelenggaraan grand final pemilihan Muli Mekhanai tahun 2022.

“Pemkot Metro, sangat mengapresiasi atas terlaksana kegiatan grand final pemilihan Muli Mekhanai 2022,” ujarnya.

Wahdi berharap, dalam kegiatan ini akan menghasilkan perwakilan yang dapat mengharumkan nama Kota Metro di ajang tingkat provinsi.

“Tentunya dengan menyampaikan potensi wisata, potensi budaya yang ada, kearifan lokal, serta karya-karya yang bisa dihasilkan,” tutupnya. (*)

 

Loading