Jumat Berkah, Kapolres Metro Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Metro (ISN) – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.,yang di dampingi oleh Kapolsek Metro Pusat AKP A.Pancarudin S.H, M.M menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Jumat (17/3/23) sekira pukul 10.00 WIB.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

“Kami melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” terang AKBP Heri usai memberikan bansos.

Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro Polda Lampung terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Di akhir kegiatan AKBP Heri mengatakan, Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas setempat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua sebagai sesama sehingga prioritaskan sebagai warganya, apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami”. ucap Kapolres.

” Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” Tutup Kapolres. (Red)

Loading