Akademi Kebidanan Wira Buana Metro Laksanakan Peresmian Penggunaan Baju Seragam dan Ucap janji

Kota Metro, Intisarinews.co.id–
 Peresmian  Penggunaan Baju seragam  dan Pelaksanaan ucap Janji para Mahasiswa Akademi Kebidanan Wira Buana  tahun akademik 2023-2024 telah dilaksanakan ,Berada di Wisma Haji Alkhairiyah kegiatan itu terlaksana pada Kamis 29/2/2024.
Wahdi Siradjuddin Walikota Metro disaat Menghadiri kegiatan itu mengatakan,Acara peresmian ke 22 dalam rangka peresmian Baju seragam dan ucap janji.
“Mereka nanti akan memasuki dunia praktek,dan akan berhadapan dengan para pasien,sedangkan pasien -pasien itu bukan objek tapi subjek juga ,Maka harus dibekali etika moral dan sebagainya”,Katanya.
Wahdi menambahkan Akbid Wirabuana dibawah kepengurusan, Mudah mudahan wirabuana lebih maju lagi,Ucapnya Wahdi yang pernah menjadi Dosen Pertama wirabuana ,pada tahun 2004 Ujian pertama,sampai dengan tahun 2010 ,wahdi berharap Wirabuana menjadi Universitas.
Andi Warisno Direktur Akademi Kebidanan Wira Buana,Kepada Wartawan mengatakan Dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Walikota Metro  yang telah menghadiri. acara Ucap janji .
“Beliau Bapak Walikota Wahdi Siradjuddin Sangat mensuport dan mendoakan untuk kemajuan Wirabuana kemasa depan,termasuk untuk menjadi universitas,dan termasuk juga doa restu teman teman semua”.
Andi Warisno sekali lagi mengatakan, Sebentar lagi Surat keputusan(SK) Untuk menjadi universitas itu terbit masih dalam proses mohon doanya ucapnya.
,Dia mengatakan pada Hari  itu sebanyak. 46 Mahasiswa Akbid  Wira Buana yang mengikuti Ucap janji,Dan peresmian penggunaan  baju seragam , Tutupnya.(Man)

Loading