TNI-Polri dan Unsur Terkait Bersinergi Laksanakan Pengamanan Pemilu 2024

Lamteng, Intisarinews.co.id–Kodim 0411/KM bersinergi bersama Polri dan elemen terkait lainnya melaksanakan pengamanan di Tps-tps yang berada di Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (14/02/2024)
Memiliki dua wilayah pembinaan teritorial, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo bersinergis bersama Polres Lamteng beserta Forkopimda melakukan peninjauan ke Tps-tps yang sedang menampung aspirasi masyarakat dalam menentukan pilihannya.
Sementara itu Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. didampingin Pgs Pasiter Lettu Inf Sukamto bersama Polres Metro dan Forkopimda Kota Metro melakukan kegiatan pemantauan di wilayah Kota Metro.
Di lain tempat, seluruh Babinsa Koramil jajaran melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 bersinergi bersama Polri dan Unsut Terkait lainnya.
Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Tri Yuli P. selaku perwira pengatur sebaran personel mengatakan, “Saat ini Komandan Kodim bersama Polri dan Forkopimda Lamteng sedang melakukan pemantauan di beberapa wilayah yang berada di Kabupaten Lamteng, sementara untuk Kepala Staf memantau jalannya Pemilu di Kota Metro,” jelasnya.
“Semoga pesta rakyat di wilayah teritorial Kodim 0411/KM bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman, dan juga di seluruh wilayah yang sedang melaksanakannya,” pungkasnya. (Man)

Loading