Balonbup Lampung Selatan,Tony Eka Chandra Sampaian Visi-Misi

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Tony Eka Chandra (TEC) datangi kantor DPC Partai Demokrat Lamsel. Rabu, (04/03/20).

Kedatangan Politisi partai itu ke Kantor yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, tepatnya di depan RM. Palapa tersebut dalam rangka Uji Kompetensi penyampaian Visi-Misi di Partai Demokrat sebagai Balonkada Lamsel.

Dalam pemaparan visi-misi, TEC berjanji, jika terpilih menjadi Bupati Lamsel, dirinya akan memajukan wilayah Lamsel dan mensejahterakan masyarakat yang ada.

“Saya punya kewajiban apabila terpilih dan didukung oleh Demokrat, untuk memajukan Lamsel, dan masyarakatnya wajib sejahtera dan makmur” ungkapnya.

Selain itu, dirinya akan bersatu dan bekerjasama dengan Lintas Sektoral lainnya, untuk bahu-membahu membangun 256 Desa dari 17 Kecamatan yang ada di Lamsel.

“Bersama lintas sektoral, kita akan membangun desa dan menjadi kabupaten termaju dari semua Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung,” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Saat di DPC Demokrat Lamsel, TEC dipakaikan Tukkus Lampung sebagai salah satu penghargaan tanda diterimanya jadi masyarakat Lamsel. (Ari)

Loading