Dilantik Bupati, Muslihan Siap Majukan Pekon Wayrilau

Tanggamus, (ISN) – Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.MM, diwakili Camat Cukuh Balak Yosef, S.E melantik 14 Kepala Pekon Se-Kecamatan Cukuh Balak, hasil pemelihan Kepala Pekon serentak desember lalu.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan ditandai dengan penyematan pangkat dan tanda jabatan. Pelantikan berlangsung sedarhana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Acara berlangsung di Ruang Aula Kecamatan Cukuh Balak. Senin (08/03/2021).

Bupati Dalam sambutannya yang dibacakan Camat Cukuh Balak Yosef, S.E., berharap kepada Kepala pekon terpilih supaya dapat bersinergi dengan pihak Uspika kecamatan Cukuh Balak.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh Kepala pekon, se Kecamatan Cukuh balak, Selamat bekerja semoga dapat mengemban Amanat dengan baik Dan dapat menjadi pemimpin yang Amanah adil dan bijak sana dan Saya meminta kepada Kepala Pekon Kita Harus kompak, Serta solid, bersama-sama memajukan Pekon Pekon yang ada diKecamatan Cukuh Balak,” pinta Camat Yosef

Tambah Yosef,S.E, tugas utama Kepala Pekon yakni selalu berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakatnya dengan mengerahkan segala kemampuan dan Sumber Daya Manusia(SDM), Potensi yang dimiliki pekon Masing Masing, Dengan demikian kondisi pekon semakin maju dan berkembang, masyarakatnya sejahtera selaras dengan visi kabupten Tanggamus,.

adapun Kepala pekon Yang dilantik diantaranya:

Kepala Pekon Kubulangka : Risyono
Kepala Pekon Sukaraja : Fauzan Azim
Kepala Pekon Banjar Negeri : Abdul Rohman
Kepala Pekon Gedung : Iqbal Azrori
Kepala Pekon Kejadianlom : Mulkanzen ,S.I.P
Kepala Pekon Tanjung Raja :Karnilas Farontaka, S.P.d
Kepala Pekon Wayrilau : Muslihan
Kepala Pekon Tengor : Yumi
Kepala Pekon Kacamarga : jaswanto
Kepala Pekon Tanjung Betuah : Ahmat sapeuddin
Kepala Pekon Sawang balak : Adi munawar
Kepala Pekon sukabanjar : Salman
Kepala Pekon Karang Buah : Muzammi
Kepala Pekon kuta Kakhang : Aat

Muslihan Salah satu Kakon yang dilantik mengucapkan Terima kasih Kepada Bupati Tanggamus dan seluruh Masyarakat serta Uspika kecamatan cukuh balak khususnya warga masyarakat pekon Wayrilau.

“Semoga dengan Amanah yang saya emban ini pekon Wayrilau bisa maju dan berkembang disegala bidang,” tutup Muslihan. (ADRUL)

 107 total views,  1 views today