GANMN Kota Metro Roadshow Pertama Sosialisasikan Bahaya Narkotika dan Miras ke 3 Sekolah

Metro, Intisarinews.co.id–Generasi Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) memulai Roadshow ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Metro, Senin 11/9/2023.

Diawali Roadshow GANMN Kota Metro ke SMP IT WU (Wahdatul Umah) yang berasal di kecamatan Metro Timur.

Ketua GANMN Kota Metro berserta Anggota GANMN langsung menuju ke dalam kelas dengan pembimbing terbagi dua, yang satu kelas dengan Modiator Andi sebagai Sekretaris GANMN Kota Metro, dan yang kedua di pimpin oleh Modiator M.Majid, mereka berdua mensosialisisasikan tentang bahayanya Narkotika dan Miras untuk kalangan pelajar.

Lanjut kesekolahan kedua yaitu menuju ke 29 Banjarsari di SMP IT Cendekia Madani Metro Utara disitu langsung GANMN Kota Metro bersosialisasi kepada siswa siswi tersebut, dengan tema yang sama dengan Bahayanya Narkotika dan miras yang di modiatori oleh Andi Sekertaris GANMN Kota Metro.

Yang terakhir untuk dihari pertama ke SMP IT Bina Insani Metro Utara tetap sama kita memberikan sosialisasi tentang bahayanya Narkotika dan miras.

Ketua GANMN Kota Metro Ahmad Khuseini menjelaskan “Hari ini kita jadwal kan program Roadshow GANMN Kota Metro kesekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA, hari ini kita mulai ditingkat SMP alhamdulillah Roadshow pertama kita kesekolah SMP IT Wahdatul Umah Metro Timur Kota Metro, kebetulan ini ada bapak kepala sekolah nya bapak ustad Sarifudin Mpdi “.

Lanjut nya mengatakan tentu kita mensosialisasikan kepada siswa siswi tentang Narkotika dan miras karena kita memang begerak dibidang Narkotika jadi kita sudah menyiapkan pemateri nya untuk mensosialisasikan kepada peserta didiknya, ucapnya.

Sekolah SMP IT WU Metro Timur , Sarifudin mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada GANMN Kota Metro yang sudah melakukan sosialisasi kesekolah saya untuk mensosialisasikan tentang bahayanya Narkotika dan Miras di kalangan pelajar terutama SMP, karena hari ini banyak sekali menyasar ke pelajar-pelajar khusus nya di kalangan SMP dan SMA”.

Maka saya berharap kegiatan ini disosialisasikan atau dirutinkan minimal setahun sekali atau setahun dua kali.

Lanjutnya mengatakan harapan nya kita khusus nya di SMP IT Wahdatul Umah anak anak harus bisa memahami bahwa bahayanya Narkotika dan miras yang akan mengancam masa depan mereka, jadi mereka agar dapat memahami tentang bahayanya pemakai Narkotika dan miras, Pungkasnya.(Man)

Loading