Hapison Beri Informasi Pembangunan Desa Blambangan DD Tahun 2019

LAMPUNG UTARA (ISN) – Diberitakan sebelum terkait apa saja yang di bangun dengan menggunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2019 di desa Blambangan kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara oleh Hapison Selaku kepala desa setempat,selasa 03/02.

Dikatakannya pembangunan fisik meliputi beberapa item yang terbagi di beberapa dusun di desa blambangan yang ia pimpin. “ pembuatan jalan lapen di dusun 4 dan 2,pembuatan jalan onderlahk terbagi di 2 dusun,rabat beton di dusun 2 dengan anggaran 29,244  juta kemudian rehab balai desa dengan anggaran 48 juta dan pembuatan sumur bor 4 titik terbagi di dusun 1,2,5,6’ “ jelas Hapison.

Lebih rinci di jelaskan Hafison terkait pembangunan non fisik meliputi Badan usah milik desa yang mana di anggarkannya pata tahun 2019  dan baru pertama kali di anggarkan untuk bidang kesenian.”Bumdes di tahun 2019 kita anggarkan sebesar Rp 50 juta untuk awal, “ Jelasnya kepala desa Blambangan saat memberikan hak jawabnya di kantor desa setempat dengan di dampingi pendamping desa.

(Fran)

 194 total views,  1 views today