Rio Renaldo S.H Ketua DPC MAJAS Kota Metro Periode 2024-2029

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Maju, Adil, Jagat dan Sejahtera (Majas) membekukan SK DPC Majas Kota Metro yang lama, hal tersebut di lakukan dengan alasan karena dinilai tidak mampu menjalankan organisasi dengan baik dan benar.
Saat berkunjung ke Kota Metro menghadiri rapat internal DPC Majas Kota Metro, Ketua Umum DPP Majas akhirnya memutuskan Rio Renaldo, S.H menjadi Ketua DPC Majas Kota Metro selanjutnya periode 2024 -2029.
Ketua Umum DPP Majas, Tarmizi Tihang menjelaskan pembekuan  SK sebelumnya tersebut bukan serta merta  keputusan sepihak. Di karenakan Ketua sebelumnya dinilai tidak bisa menjalankan organisasi dengan baik.
“Karena dinilai banyaknya penyimpangan di tubuh internal Majas kota metro maka dari itu saya ambil sikap tegas untuk membekukan dan mengganti SK kepengurusan yang baru, sebab ini wadah organisasi bukan wadah perorangan untuk mencari keuntungan individual dengan cara kurangnya koordinasi serta tidak tranparansi mengenai administrasi ke keanggotaan  Majas Kota Metro” ungkapnya. Dalam rapat internal, (02/01/2024).
Tarmizi Tihang juga mengatakan kedepannya dengan pergantian ketua DPC Majas yang baru bisa mencapai satu visi dan misi bersama serta menjaga solidaritas dengan erat. (*/Man)

Loading