Inspektorat Kab.Tulang Bawang Barat Diduga Mandul

DD Tiyuh Jaya Murni Terindikasi Korupsi

TUBABA (ISN) – Menindak lanjuti Terkait pemberitaan atas Rusaknya Jalan Onderlagh terletak di Rk 1,Tiyuh jaya Murni kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang mana pembangunan jalan tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 sebesar Rp 205.375.000. namun sampai kini diduga belum ada tindak lanjut meski telah di laporkan ke Inspektorat kabupaten setempat.

Saat tim media ini Kembali mempertanyakan hasil pihak Inspektorat kabupaten  Tulang Bawang Barat atas pemberitaan yang ada, apakah sudah ada tindakan lanjut, pasalnya sebelum pekerjaan DD di tiyuh Jaya Murni ini di beritakan sebelumnya. Rahmat salah seorang anggota Irban wilayah kecamatan Gunung Agung mengatakan belum pernah memonitoring pekerjaan Sukatun selaku kepala tiyuh Jaya Murni, pada tahap ke 2 dan ke 3.

“Iya kami belum pernah melakukan pengecekan jalan tersebut karena pihak Inspektorat hanya melakukan monitoring saja pada tahap 1 untuk Jalan Onderlagh tersebut masuk tahap 2 dan 3 nah untuk itu kami belum pernah melakukan pengecekan kelapangan terhadap jalan Onderlagh tersebut,karena kami berbatasan dengan waktu, ” kilahnya. (16/05).

Lanjutnya. ” walaupun itu memang kewenangan kami, kami tidak bisa semau-mau  karena memang harus ada aturannya. jadi untuk tahap 2 dan 3 kami tidak melakukan pemeriksaan dilapangan karena memang kami tidak ada perintah untuk melakukan pemeriksaan tersebut. ” jelas Rahmad. (Putra)

 708 total views,  1 views today