Jalin Silaturrahmi, Kapolres Lampura Kunjungi Ketua PHDI

Lampung Utara (ISN) – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak Polres Lampung Utara dengan ketua PHDI beserta tokoh agama, sekaligus untuk memperkenalkan diri Kapolres Lampung Utara, bertempat di Tanjung Aman, Kotabumi Lampung Utara (Lampura). Jumat (18/01/19).

Dalam kunjungannya, Kapolres langsung bertemu dengan I Made Warita selaku ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lampura, beserta para pengurus PHDI setempat.

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, di dampingi Kasat Intelkam dan Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Lampura meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke kediaman ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lampura.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K mengajak Ketua PHDI, serta tokoh agama untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kebhinekaan dan solidaritas antar umat beragama serta mencegah dan menangkal isu-isu SARA yang dapat menimbulkan terjadinya intoleransi antar umat beragama mengingat di tahun ini termasuk tahun politik.

“Mari kita bersama-sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif agar terciptanya Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Lampura, dalam menjaga situasi kamtibmas agar dapat kondusif, sehinggan bila ada permasalahan sekecil apapun akan bisa diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan. (mds)

Loading