Karutan Sukadana serahkan piagam penghargaan kehumasan dari kanwil Kemenkumham provinsi Lampung kepada team kehumasan rutan. Sukadana

Lampung Timur ( INTISARINEWS) – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana Abdul Aziz secara langsung menyerahkan Piagam Penghargaan Kinerja Publikasi Kehumasan Terbaik di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung kepada Tim Humas Rutan Kelas IIB Sukadana. Selasa (22/08/2023).

Sebelumnya penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Ibu Sorta Delima Lumban Tobing kepada Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana pada kesempatan pemberian penghargaan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78 di Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Senin (21/08/2023).

Melalui kesempatan ini, Karutan Sukadana Abdul Aziz berharap kepada Tim Humas Rutan Sukadana untuk terus meningkatkan kinerja dengan menghasilkan produk kehumasan yang berkualitas.

“Pada kesempatan ini, saya berharap kepada Tim Humas Rutan Sukadana untuk terus semangat dan melakukan kinerja terbaik dalam bidang kehumasan serta menghasilkan produk kehumasan yang berkualitas demi mewujudkan publikasi yang berkualitas yang bermanfaat bagi jajaran di Kemenkumham itu sendiri dan masyarakat luas”, harapnya. ,( SAR)

Loading