HKN ke 59 di Lampung timur, meriah dan di hadiri Aswar Hadi

Lampung Timur ( INTISARINEWS )  , Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Hari Kesehatan Nasional Ke  59  dan Pencanangan Gerakan Ibu Hamil Sehat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023
di Halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Kamis (21 Desember 2023)

Hadir dalam acara tersebut, Assisten 2, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPJS Lampung Timur, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur serta Ketua Darma Wanita Lampung Timur.

Dalam acara yang mengusung tema ” Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju ” tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional serta berharap momen tersebut memberikan dampak positif bagi para tenaga kesehatan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 59, saya berharap dengan terlaksananya acara ini dapat menambah semangat para Nakes agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi”.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tenaga Kesehatan yang ada di Lampung Timur.

“Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan yang ada di Lampung Timur yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat,( SAR)

Loading