Dawam hadiri pengukuhan karang taruna tingkat kecamatan SE kabupaten Lampung timur

 

 

 

lampung Timur ( INTISARANEWS) Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pengukuhan Bersama Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2023-2028 dan Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahadya Yodha di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (08 Januari 2024)

 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran Sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial serta Forkopimcam Kecamatan Lampung Timur.

 

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat serta berharap Karang Taruna Lampung Timur menjadi lebih baik lagi.

 

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2023-2028, harapan saya mudah-mudahan semua pengurus Karang Taruna, mampu mengemban amanah dan menjalankan program kerja dengan baik serta dapat mewujudkan visi dan misi Karang Taruna terutama dalam membangun generasi muda agar lebih berdaya guna lagi”.

 

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga berharap Karang Taruna dapat bekerja sama dalam program-program pemerintah serta dapat menjadi aspirasi masyarakat.

 

“Kita semua berharap kepada pengurus Karang Taruna agar dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan keberadaan Karang Taruna yang secara khusus membantu Pemerintah dalam program-program kesejahteraan sosial yang bervisi pada pelayanan, kerelawanan dan pembelajaran melalui pendekatan spirit perjuangan untuk membentuk jiwa pejuang berpengetahuan dan berkepribadian”.

 

“Melalui momen ini, saya mengharapkan agar gerakan Karang Taruna senantiasa dapat menjadi bagian penting di masyarakat yang mampu membawakan aspirasi masyarakat menyuarakan pembangunan, mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam upaya mensukseskan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini, dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat (SAR)

Loading