Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Terima Audiensi Ketua Dan Pengurus PWI Lampung Timur

Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Terima Audiensi Ketua Dan Pengurus PWI Lampung Timur

Lampung timur – ( KANDIDAT) Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur melakukan audensi sekaligus silaturahmi dengan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH, Jum’at (19/1/2024).

Kedatangan Ketua PWI Lamtim Muklis, Sekretaris Khairuddin, bendahara Fahri beserta anggota disambut hangat oleh Dandim di dampingi Perwira Staf serta Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim bertempat diruang data Makodim.

Pada kesempatan audiensi, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan,”Selamat datang di Kodim 0429/Lamtim kepada Ketua beserta pengurus PWI Lamtim. Semoga kegiatan ini akan semakin mempererat silaturahmi dan sinergi antara Kodim dengan PWI Lamtim”, kata Dandim.

Dandim juga mengapresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara PWI Lamtim dan Kodim 0429/Lamtim terkait pemberitaan.

“Sudah banyak publikasi yang di bantu rekan-rekan PWI Lamtim, sehingga meskipun baru berusia 5 tahun Kodim 0429/Lamtim sudah bisa banyak dikenal masyarakat luas”, lanjutnya.

Sementara pada saat ditanya terkait Netralitas TNI jelang Pemilu, Dandim menegaskan Netralitas TNI harga mati.

“Kami seluruh Personil TNI khususnya 0429/Lamtim sudah berkomitmen bahwa TNI Netral, karena Politik TNI adalah politik negara. Bahkan untuk menjamin Netralitas menghadapi Pemilu 2024 masing-masing Prajurit dibekali buku saku sebagai pedoman”, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, menjelaskan Audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara wartawan dan institusi militer dalam mendukung informasi yang akurat dan bersifat konstruktif.

“Audiensi ini merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara wartawan dan Kodim 0429/ Lamtim,” ujar Muklis

Muklis juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0429/Lampung Timur terutama Dandim yang selama ini sudah banyak membantu PWI sehingga koordinasi berjalan dengan baik.

“Kolaborasi yang baik akan memberikan kontribusi besar untuk menginformasikan masyarakat dengan tepat dan berimbang. Kami berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang sehat guna mendukung kepentingan publik terutama menjelang pemilu,” kata Muklis.(SAR).

Loading