Kembali Paguyuban Warga Prasanti dan MPC PP Kota Metro Berbagi di Jum’at Berkah

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Paguyuban Warga Prasanti Bekerjasama dengan MPC PP Kota Metro membagikan Sembako,Sayuran dan Bahan Lauk Pauk setiap Jum’at di Gerbang Prasanti, Jum’at pagi 29/9/2023.

Dalam kegiatan tersebut Sekertaris Paguyuban warga Prasanti Metro Sudian Leri Setiawan, MM yang sekaligus RT 052 ini mengatakan “tujuan nya untuk membantu warga kurang mampu dan silaturahmi, kekompakan sesama warga”.

Lanjut Sudian menjelaskan jumlah paket sembako hari ini yang kita bagikan sekitar 250 bungkus, insyaallah dengan pembagian sembako ini bisa membantu warga disekitar komplek sini, untuk mengurangi beban mereka sehari-hari, Ucap Sudian.

Ditempat yang sama Benny Sanjaya mewakili MPC PP Kota Metro mengatakan “Kembali MPC PP Kota Metro dan Paguyuban Warga Prasasti adakan Jum’at berkah di hari Jum’at pagi, alhamdulillah antusias warga yang membutuhkan untuk kebutuhan harian yang kami sediakan mengambil untuk menu makan hari ini”.

Dan seterusnya insyaallah kami dari MPC PP Kota Metro akan selalu bekerjasama dengan Paguyuban warga Prasanti untuk melaksanakan jumat berkah, semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, pungkas Benny, (Man)

Loading