Ketua Bakorda FKBN Kota Metro bersama Anggotanya Menjenguk ISTRI Penasehatnya di RS Muhammadiyah

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Rombongan Badan Kordinator Daerah (Bakorda) Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Metro berkunjung ke Rumah Sakit Muhammadiyah Metro Untuk menjenguk istri penasehat Bakorda FKBN Kota setempat yang sedang sakit, Rabu (25/10/2023).

Dalam Kunjungannya, Ketua Bakorda FKBN Kota Metro Wardiyansyah bersama rombongan sengaja berangkat dari kantor Bakorda FKBN Kota Metro menuju ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk menjenguk serta mendoakan kesembuhan untuk istri dari Iwan Setiawan selaku Penasehat yang sedang di rawat inap.

Ketua Bakorda FKBN Kota Metro menuturkan, “kegiatan yang kami lakukan menjenguk orang sakit, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama anggota. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi hingga memberikan support kepada istri rekan kita yang sedang mendapatkan musibah.” tutur Wardi.

Wardi menambahkan, “semoga istri dari rekan kita cepat sembuh dan di angkat segala penyakitnya, sehingga bisa berkumpul lagi dengan keluarga, Jaga selalu kekompakan, keharmonisan, antar anggota agar tercipta suasana yang nyaman dan damai.” Tutup Wardi.(Tim/Man)

Loading