KOHATI HMI cabang persiapan Kalianda bagi Takjil ke pengungsi Tsunami

LAMPUNG SELATAN (ISN) – Korps Hmi-wati (Kohati) Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Kalianda Bagikan takjil ke korban tsunami kemarin yang mengungsi di bekas hotel 56 kalianda, Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kohati terhadap sesama umat muslim, menurut wasliyah salah satu kohati cabang persiapan kalianda, kegiatan ini adalah kegiatan wajib kohati selama bulan ramadhan selain untuk meningkatkan solidaritas sesama kader kohati kegiatan ini pun diharapkan dapat menjadi kan kader kohati memiliki rasa peduli dan tanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT serta berbagi keberkahan dibulan ramadhan ini.

“selama ini kohati belum pernah melakukan program demikian, namun ditahun ini saya sangat bersyukur teman teman sesama kohati dapat diajak bekerjasama untuk melakukan kegiatan sosial terlebih di bulan yg penuh berkah ini”tuturnya.

“saya berharap semoga bukan hanya ditahun ini tapi ditahun selanjutnya kohati mampu memberikan kontribusi nya terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar”harapnya.

Diketahui kegiatan ini menggunakan kas Kohati HMI cabang persiapan Kalianda,di support oleh KAHMI dan forhati PMD kab. Lampung Selatan. (*)

 178 total views,  2 views today