Masjid Baiturohim Hadimulyo Barat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M yang digelar masjid Baiturohim komplek asrama Kodim Gang Tanjung RT 27 RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Selasa malam 10/10/2023.

Dalam acara tersebut dihadiri perwakilan Walikota Metro Ahmad Efendi, Sos, perwakilan Camat Metro Pusat Ahmad Efendi Sos, Perwakilan Lurah Hadimulyo Barat yang diwakili oleh seklur serta perwakilan Dandim diwakli oleh kapten Sujiono dan Polsek Metro Pusat diwakili oleh Babinkamtibmas Sebastian, serta tokoh-tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Peringatan Nabi Muhammad SAW 1445H Zainal mengatakan “Malam ini kita disini warga kampung Sawah RT 27 RW 06 kelurahan Hadimulyo Barat kecamatan Metro Pusat mengadakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang biasa disebut Maulid Nabi Muhammad SAW, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M ini kita menghadirkan penceramah KH. Santani Gaos yang berasal dari Bandar Lampung”.

Lanjut Zainal menjelaskan terimakasih banyak untuk para tamu undangan yang sudah hadir di acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Baiturohim, semoga kita yang hadir tadi dapat mengambil hikmahnya dari ceramah KH. Santani Gaos, Ucapnya.

Ditempat yang sama Nur Alim pengurus PHBI setempat dan ketua RT 27 RW 06 kelurahan Hadimulyo Barat menjelaskan “Ya kita setiap tahunnya memang selalu memperingati hari besar islam seperti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isro mirad, alhamdulillah acara malam ini berjalan dengan lancar, saya selaku RT disini dan juga pengurus PHBI berterima kasih kepada seluruh panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M karena sudah saling bekerja sama dari awal berjalan nya acara ini sampai akhir”.

Saya berharap untuk tahun-tahun yang akan datang kita semua yang berada di RT 27 RW 06 ini selalu bisa terus memperingati Hari lahir Nabi Muhammad SAW atau biasa disebut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pungkasnya. (Man)

Loading