Mobil Bus Pengangkut Rombongan Hajatan Dari Lampung Utara Masuk Jurang di Lambar

LAMPUNG UTARA (ISN) – Dikutip dari kupastuntas.co mobil bus asal Kotabumi kabupaten Lampung Utara membawa rombongan yang hendak hajatan ke Suoh Lampung Barat mengalami kecelakaan di tanjakan Pampangan, tepat nya di Pekon (Desa) Teba Liokh Kecamatan Batu Brak, pada Senin pagi, (12/10/2020).

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun 27 orang penumpang mengalami luka yang cukup serius karena jurang lokasi kecelaaan cukup dalam.

Kepala Puskesmas Batu Brak, Nezwan kepada Kupastuntas.co mengaku dalam melakukan evakuasi pihaknya menerjunkan 4 mobil ambulan yang terdiri dari 3 ambulan milik Puskesmas dan 1 mobil ambulan Hebat.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun ada 6 orang yang kita rujuk ke RS Alimudn Umar Liwa karena mengalami luka berat, sisanya kita tangani di Puskesmas,” kata Nezwan.

Peristiwa tersebut jelas Nezwan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi ini. Sementara kronologis kejadian, dirinya belum mengetahui.

“Saya masih di perjalanan dari rumah menuju Puskesmas, sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan mereka semua selamat dari maut mengingat tanjakan lokasi kecelakaan sangat curam,” pungkas Nezwan.

(Fran-Kupastuntas.co)

 392 total views,  1 views today