Persoalan Sukatun, Camat Marzuki: Akan Saya Panggil Oknum Tersebut

TUBABA (ISN) – Hal terkait dugaan Pungutan yang dilakukan oleh oknum Kepalo Tiyuh Jaya murni kecamatan gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat  disayangkan, Marzuki,SP., Selaku Camat menegaskan akan memanggil Sukatun, ungkapan itu di sampaikannya saat di di konfirmasi. senin (07/09).

” Iya Saya kaget aja mas mendengar pungutan yang di lakukan oleh oknum kepala tiyuh tersebut karena di saat di gelar rapat di balai tiyuh setempat di putuskan masyarakat mengeluarkan uang sebesar Rp 250,guna membeli matrai dan kelengkapan laiinya “, jelas Camat melalui telepon selulernya.

Atas berita dan infoemasi yang beredar, camat Gunung Agung Akan Segera memanggil Oknum Kepalo Tiyuh Tersebut terkait Dugaan Pungutan terhadap program Seterpikat prona yang mencapai 950 per buku bagi warga.

Baca Juga: Wow! Sukatun Kepala Tiyuh Jaya Murni Diduga Korupsi,Warga Gerudug Kantor DPRD Tubaba

” Iya Secepatnya akan Saya panggil oknum kepala tiyuh tersebut. Saya selaku camat Tidak mengetahui adanya pungutan yang Dilakukan Oknum kepala Tiyuh Yang jelas kecamatan, Tidak mengetahui adanya pungutan tersebut. sangat disayangkan bila yang di lakukan oleh oknum itu, karena program tersebut gratis Dan tidak ada pungutan “,Tegasnya.

Diberitakan juga sebelumnya persoalan- persoalan di desa atau tiyuh Jaya Murni terkait Pelaksanaan Dana Desa yang mana hingga kini blum ada titik terang. (Putra)

 209 total views,  1 views today