PKS Kota Metro Memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke 78 Dengan Beragam Kegiatan

Metro, Intisarinews.co.id–PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Metro memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun mengadakan berbagai kegiatan dikantor PKS Metro, Kamis 17/8/2023.

Dalam kegiatan tersebut langsung di hadiri Ketua Partai Keadilan Sejahtera yaitu Ahmad Khuseini, selain Ketua PKS yang hadir ratusan simpatisan PKS juga turut hadir di acara tersebut untuk mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh partai PKS.

Ahmad Khuseini saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Yang pertama PKS Metro mengadakan upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, kami menghadirkan pengurus partai, para PCAD, dan simpatisan untuk melaksanakan upacara bendera merah putih dilapangan porsit samping kantor kami PKS di wilayah kecamatan Metro Timur”.

Lanjut Ahmad Khuseini menjelaskan semoga ini menjadi motivasi, semangat dan tentunya ini menjadi iklar kami untuk di 2024 nanti di Pileg sebagai pemenang Pemilu, ucapnya.

Ditempat yang sama Roma Doni Yunanto menjelaskan “Harapan kami calon anggota dari legeselatip partai PKS di dapil Metro pusat ini, dan kita selalu akan dekat bersama rakyat, kita akan targetkan menang di metro pusat, yang tadinya PKS yang di metro pusat ini mendapatkan satu kursi, kali ini Metro Pusat kami targetkan dua kursi, tegas Roma Doni Yunanto”.

Roma Doni Yunanto berharap di Pemilu/Pileg 14 Februari 2024 nanti untuk berjalan Jurdil (Jujur Adil dan Aman) dan seluruh warga Kota Metro untuk menggunakan hak pilihnya datang ke TPS.pungkasnya (Man)

Loading