Resmi Jadi Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo Langsung Menginap Dirumah Jabatan

LAMPUNG UTARA (ISN) – H. Budi Utomo, S.E.,M.M. Resmi dilantik menjadi Bupati Lampung Utara dengan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 mendatang. kegiatan pelantikan diadakan di Balai Keratun, Selasa 3 Nopember 2020.

Setelah pelantikan, Budi Utomo langsung bertolak kembali ke kabupaten Lampung Utara menepati rumah dinas bupati. Dengan di sambut Para kepala-kepala OPD dan camat selampung utara dan lainnya, kegiatan penyambutan berjalan lancar.

sementara dikatakan Budi Utomo kegiatan dirumah dinas bupati akan di lanjutkan dengan kegiatan doa bersama sekaligus merayakan hari besar Maulid Nabi yang ke 1442 Hijriah.

“Setelah kembali dari bandar Lampung saya harus menuju rumah dinas,ingin sholat dulu di rumah dinas dan kemudian malamnya kita berdoa bersama,sekaligus merayakan Maulid nabi yang ke 1442 Hijriah” terangnya Bupati Lampung utara yang baru di lantik itu.

Ia juga menambahkan,puji dan sukur atas Rahmad Allah Subhanna Wataala, dengan masih diberikannya kesehatan sampai pada hari  pelantikan dirinya, yang mana masih dikatakannya. Pada malam hari setelah pelantikan, dirinya akan langsung menghuni rumah dinas bupati Lampung Utara itu.

“Sodara-sodaraku sekalian,puji dan sukur kita masih diberikan kesehatan. Pada sore hari ini saya dan keluarga besar,masuk di rumah jabatan ini. Pada malam hari ini Inshaallah, karena malam pertama saya, Saya akan menginap”Terangnya.

(Fran)

 1,723 total views,  1 views today