Sambut HUT RI ke-78 Tahun, Yahya Rahmat Pimpin Perlombaan Dikecamatan Metro Pusat

Metro, Intisarinews.co.id–Kecamatan Metro Pusat menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun adakan kegiatan perlombaan dilingkungannya, Jum’at 11/8/2023.

Dalam kegiatan tersebut Yahya Rahmat selaku Camat Kecamatan Metro Pusat, memimpin langsung kegiatan Perlombaan tersebut dan diikuti seluruh staf kecamatan Metro Pusat.

Para pegawai dan staf kecamatan tersebut mengikuti perlombaan dengan meriah dan ceria.

Yahya Rahmat mengatakan saat dikonfirmasi awak media “bahwa kegiatan perlombaan ini cuma untuk mengisi menjelang hari ulang tahun RI yang ke 78 tahun, kita tadi setelah melakukan senam jumat pagi kita lanjutkan dengan kegiatan perlombaan ini”.

Lanjut Yahya Rahmat mengatakan kita sebagai bangsa yang besar harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, yang sudah berjasa untuk bangsa Indonesia yang kita cintai ini, saya ucapan terimakasih untuk semua pegawai kecamatan Metro Pusat yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke 78 tahun yang berlangsung di Kecamatan Metro Pusat.

Sekali lagi saya ucapan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun, semoga Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan tangguh, pungkas Yahya. (Man)

Loading