Syarif Hidayat Kembali Mendapat Kepercayaan Sebagai Kades Hargo Pancuran Kecamatan Rajabasa

Pemilihan Kepala Desa Serentak yang di adakan di Kabupaten Lampung selatan Kembali Mendapatkan Nama-nama yang sudah familiar/dikenal maupun nama-nama baru.

Seperti Halnya yang terjadi di desa Hargo Pancuran Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang kembali dimenangkan Calon Incumbent yakni Syarif Hidayat dengan perolehan suara 234 suara.

Sedangkan Ngabidin mendapatkan suara sebanyak 191suara dengan jumlah sah 425 tidak sah 1 suara dengan total suara sebanyak 426 suara dari jumlah 508 mata pilih. Rabu (26/6/2019).

Pejabat Kepala Desa Hargo Pancuran, Sanusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyumbangkan atau menyalurkan hak pilihnya dengan menentukan pilihannya masing-masing.

“Alhamdulillah Pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif. Kepada masing-masing tim kompetisi sudah selesai, sudah saatnya kita berangkulan,” ujarnya kepada Media usai perhitungan surat suara di Balai Desa Hargo Pancuran. Rabu (26/6/2019).

Selanjutnya kata mantan Sekdes Hargo Pancuran ini, pihaknya meminta kepada masing-masing calon agar bisa berangkulan dan bersinergi memajukan desa yang kita cintai ini.

Kemudian dia berharap, kepada Kades terpilih untuk tidak membanggakan diri dan rendah hati. Sedangkan untuk calon yang tidak terpilih agar legowo, namanya perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kepada calon yang tidak terpikih agar legowo dan Kades terpilih agar bisa merangkul dan bekerjasama untuk memajukan Desa Hargo Pancuran yang kita cintai ini. Mari kita bersama-sama membangun desa ini,” harapannya.

Terpisah, Kepala Desa Hargopancuran Terpilih Syarif Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kembali.

Sehingga kata dia, berkat dukungan dan pilihannya dirinya bisa kembali memimpin Desa Hargo Pancuran untuk 6 tahun kedepan.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya untuk memimpin Desa Hargo Pancuran kembali,” ucap Syarif.

Selanjutnya kata Syarif, dengan terpilih kembali dirinya, pihaknya akan tetap membangun dan melanjutkan program-progran yang akan dikerjakan, selain itu akan menciptakan Desa ini bisa bersaing dengan desa lain yang sudah maju dan berkembang.

“Insya Allah program yang sedang disusun akan kita lanjutkan dan kedepan saya berencana akan menciptakan tempat wisata yakni Wisata Buah dan Wisata Lebah madu,” pungkasnya. (Aan/Azharie)

Loading