Doa Bersama dalam rangka Pembukaan Pra TMMD ke-119 Kodim 0411/KM TA.2024

Lamteng, Intisarinews.co.id–Kodim 0411/KM menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka pembukaan Pra TMMD ke-119 TA.2024 bertempat di Lapangan Kampung Gunung Haji Kec. Pubian Kab. Lamteng. Selasa (06/02/2024)
Terlihat hadiri dalam kegiatan tersebut Danramil 411-14/PR Kapten Chb Santoso, Pasiterdim 0411/KM Lettu Arh Rahmat M., Pgs Pasiter Lettu Inf Sukamto, Camat Pubian Adi Rakhman,S.E., Imam Masjid setempat Hi. Maftuhin, Anggota Koramil 14/PR, Anggota Staf Teritorial Kodim 0411/KM dan Aparatur Kampung Gunung Haji.
Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Kapten Chb Santoso mengatakan, “Saya melihat pancaran mata bapak-bapak sekalian menunjukan betapa besarnya semangat yang sudah disediakan dalam menyambut TMMD ke 119 Kodim 0411/KM tahun 2024 ini,” ucapnya.
“Kami berharap TNI Polri dan Pemda serta semua elemen yang terkait akan bekerja sama dan solid sehingga hasilnya nanti akan berkualitas dan berguna untuk masyarakat,” pungkasnya.
Menanggapi hal tersebut Camat Pubian Adi Rakhman,S.E. mengatakan, menjadi sebuah kebanggaan bagi Desa Gunung Haji karena terpilih dalam kegiatan TMMD Kodim 0411/KM.
“Kami mewakili warga Kampung Gunung Haji, dengan adanya TMMD ini tentunya sangat bermanfaat, salah satunya adalah akses jalan penghubung antar dusun di kampung ini akan menjadi lebih mempermudah untuk perputaran roda perekonomian di kampung ini,” ujarnya.
“Kami semua bersyukur karena bisa mendapatkan program TMMD dari Satuan Kodim 0411/KM dan semoga bisa berjalan lancar,” pungkasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pengoperasian alat berat Greder melakukan pengerukan dan pembukaan badan jalan sasaran ukuran 130 meter dan alat berat eksa membersihkan pepohonan di kiri dan kanan sasaran jalan. (Man)

Loading