Tondi MG Nasution Resmi Menjadi Ketua IOF Pengcab Kota Metro

Kota Metro (ISN)  – Pelantikan Pengurus Cabang Indonesia Off Road Federation Kota Metro, periode 2023 2027, dilantik langsung ketua IOF Pengda Lampung, Ali Rahman.

Prosesi pelantikan berlangsung di gedung wisma haji al khoiriyah, dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Hendrianto mewakili Wali Kota Metro Wahdi, perwakilan Forkopimda Kota Metro dan Wakil Ketua 2 DPRD setempat, Ahmad Husaini. Jumat, 10/03/2023, sekitar pukul 20.25 WIB.

Dikesempatan itu, Wali Kota Metro Wahdi melalui Tri Hendrianto menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus I O F Pengcab Kota Metro.

Ketua I O F Pengda Lampung, Ali Rahman mengatakan, dengan dilantiknya pengurus cabang I O F Kota Metro, tentunya semangat baru dalam menjalankan roda organisasi, termasuk juga melaksanakan kegiatan atau agenda rutin yang ada pada I O F, termasuk juga giat peduli sosial.

Sementara itu, Ketua I O F Pengcab Kota Metro yang baru di lantik, Tondi Muamar Gadafi Nasution menyampaikan kesiapan dirinya bersama pengurus, menjalankan semua kegiatan yang ada pada I O F.

Diketahui, I O F Kota Metro akan menggelar event off road dengan titik finish di wisata sumber sari park. Start event tersebut akan di buka langsung oleh Wali Kota Wahdi start di depan rumah dinas Wali Kota. (Red)

Loading