Walikota Metro Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji

Metro, Intisarinews.co.id – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menyambut kedatangan ratusan jemaah haji yang diangkut menggunakan enam bus, di halaman Masjid Taqwa setempat, Senin malam, (18/07/2023).
Dari pantauan awak media di lokasi, nampak suasana haru menyelimuti kepulangan ratusan jemaah haji Kota Metro dari kloter 36, yang dijemput oleh sanak familinya masing-masing.
Wahdi mengucap syukur atas keselamatan dan kelancaran dalam perjalanan pulang seluruh jemaah haji. Dia juga menyampaikan bahwa semua jemaah tiba di Bumi Sai Wawai dalam kondisi sehat.
“Alhamdulillah ya, malam ini kita menyambut jemaah haji Kota Metro sebanyak 314 jemaah. Alhamdulillah sekali, seperti yang kita bisa lihat secara langsung ya, jemaah kita semuanya sehat dan semuanya segar tampaknya ya,” tutur Wahdi.
Diketahui, rombongan jemaah haji bertolak ke Mekkah pada 4 Juni 2023 lalu. Mereka kembali setelah menjalani sejumlah syarat dan rukun haji di tanah suci, Saudi Arabia.
Wali Kota Metro juga turut mendoakan kemabruran ritual ibadah para jemaah. “Mudah-mudahan jadi haji yang mabrur, untuk jemaah Kota Metro, Alhamdulillah semuanya sehat,” pungkasnya.(Man)

Loading