Kenaikan Penumpang hingga 43% dari pada tahun lalu, Dirut ASDP Angkat Bicara

BAKAUHENI -(ISN)-Directur Utama (Dirut) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Mengundang Para Awak Media Untuk Konfrensi Pers di Loby Utama Kantor ASDP Cabang Bakauheni, Untuk Membantu Memediasasikan/ Mempublisasikan Kenaikan Penumpang yang sangat Signifikan Di tahun 2019.

Dalam Orasinya Ira Puspa Dewi Selaku Dirut PT. ASDP Indonesia Persero mengatakan bahwa kenaikan Penumpang pada tahun ini sangat signifikan di bandingkan dengan tahun lalu.
” khususnya Pelabuhan Bakauheni, mengalami hal yang tidak biasa, dimana terjadi kenaikan yang signifikan arus balik penumpang hingga mencapai 43 persen atau sekitar 19.000 kendaraan pemudik yang terjadi pada H+2  untuk Pemudik menggunakan kendaraan R4 dan R2 melebihi tahun 2018.”katanya

Lebih lanjut Ira pada tahun lalu jumlah kendaraan pemudik yang masuk ke bakauheni hanya sekitar 13.000 lebih kendaraan R4, dan untuk Pemudik pejalan kaki hanya ada kenaikan sekitar 10 persen yang mana tahun ini ada perubahan Prilaku pemudik dari tahun tahun sebelumnya.”tambah ira.

“semua adalah Untuk perbandingan kita, pada hari biasa jumlah kendaraan yang  masuk pelabuhan selama 24 jam hanya berkisar 6000 kendaraan, sedangkan di musim mudik berkisar 16.000 atau tahun ini kenaikannya mencapai 10.000 lebih ,” Tuturnya (Azharie).

Loading