Dawam hadiri pembukaan pekan raya Lampung 2023

BANDAR LAMPUNG, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menghadiri Acara Pembukaan Pekan Raya Lampung Tahun 2023 Ke Anjungan Lampung Timur Yang Bertempat Di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (6 oktober 2023).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Ketua TP PKK Dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat Serta Kepala Rumah Sakit Sukadana.

Dalam arahannya Bupati Dawam menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap ditahun yang akan dating dapat lebih maksimal dari persiapan sampai pelaksanaannya.

“saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, alhamdulillah ini berkat kita bekerja bersama-sama, memang belum sempurna tapi setidaknya bisa berjalan dengan baik. mudah-mudahan tahun depan bisa lebih maksimal”. Pungkasnya (SAR)

Loading