Direktur RSUD Ahmad Yani Sambut Baik Audensi Bakorda FKBN Kota Metro

Metro,Intisarinews.co.id–Bakorda FKBN Kota Metro audensi bersama rumah sakit umum Jenderal Ahmad Yani Metro di ruang Aula RSU tersebut, Kamis 2/11/2023.

Dalam kesempatan tersebut Ketua bakorda FKBN Kota Metro langsung bertemu dengan direktur rumah sakit ahmad yani dr. Fitri, wadir rumah sakit berserta staf dan humasnya.

Direktur rumah sakit Ahmad Yani Metro menyambut baik kedatangan rombongan bakorda FKBN Kota Metro yang dipimpin oleh Wardiansyah.

Terimakasih banyak atas kunjungannya kerumah sakit anggota Bakorda FKBN Kota Metro beserta jajarannya, tawaran kerjasama dibidang pembelaan negara ini menurut saya sangat baik untuk masyarakat mau di kalangan instansi, kedepannya kalau ada kegiatan sosial atau yang berhubungan dengan kesehatan kita pihak rumah sakit siap bekerjasama dengan FKBN Kota Metro yang di pimpin bapak Wardiansyah.

Semoga kedepannya FKBN Kota Metro semakin solid seluruh anggotanya, dan mampu menjalankan tugasnya sebagai organisasi kenegaraan. Ucap dr. Fitri

Ditempat yang sama Ketua Bakorda FKBN Kota Metro Wardiansyah mengatakan “Alhamdulillah kita dari Bakorda FKBN Kota Metro diterima Baik oleh pihak RSUD Ahmad Yani Metro, yang sudah mau meluangkan waktunya untuk beraudiensi bersama FKBN Kota Metro”.

Saya mengharap dari audensi ini kita bisa bekerjasama dengan Baik bersama RSUD Ahmad Yani dan intansi-intansi lainnya yang berada di Kota Metro ini, pungkas Wardiansyah (Man)

Loading