Giat Rutin MPC PP Kota Metro dan Paguyuban Warga Prasanti di Jum’at Berkah

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Paguyuban Warga Prasanti Metro dan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Metro secara rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah yang digelar dilokasi Gerbang Perumahan Prasanti Garden Metro. Jl. Yos Sudarso. Kel. Metro Kec. Metro Pusat, Jum’at 3/11/2023

Giat jumat berkah ini dilaksanakan dengan membagikan 300 paket berisi bahan sayur mayur dan sembako. Bertujuan untuk membantu masyarakat yg kurang mampu di lingkungan Perum Prasanti dan sekitarnya.
Sebagaimana disampaikan Sudian Leri Setiawan, MM mewakili Ketua Paguyuban Warga Prasanti Metro, dan Benny Sanjaya mewakili Ketua MPC PP Kota Metro, Tondi MG Nasution. Bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kiprah kedua organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, Sekaligus sebagai ajang silaturahmi para anggota kedua organisasi.

Lebih lanjut disampaikan Bp. Sudian, bahwa warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang hadir, oleh karenanya kami berharap kegiatan serupa ini dapat dilaksanakan secara rutin kedepannya. Tidak lupa beliau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yg telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama para donatur.

Ditemui ditempat terpisah, Lurah Metro Ferry Wahyudi, S.Ip menyatakan bahwa Pemerintah Kota Metro khususnya Kelurahan Metro sangat mendukung kegiatan semacam ini yang mana manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.(*/Man)

Loading