GANMN Kota Metro Adakan Silaturahmi dan Rakor Bahas Planning Kedepan

Metro,Intisanews.co.id–Gerakan Anti Narkoba dan Minuman Keras (GANMN) adakan silaturahmi dengan seluruh anggota membahas tentang Giat GANMN penyuluhan Anti Narkoba dan Miras di Dapu Aceh, Senin 4/9/2023.

Dalam pertemuan ini kita akan berkoordinasi dengan seluruh anggota DPD GANMN Kota Metro, untuk membahas kegiatan yang akan dilaksanakan Senin depan.

Ahmad Khuseini Ketua GANMN Kota Metro menjelaskan saat dikonfirmasi awak media “Alhamdulillah kita hari ini kita yang pertama rapat koordinasi dan kumpul bareng seluruh anggota GANMN Kota Metro, yang kedua kita akan Roadshow yang rencananya kita akan berikan edukasi kesekolah-sekolah SMP dan SMA yang ada di Kota Metro untuk hari pertama kita akan lakukan dihari senin depan penyuluhan tentang anti Narkoba dan Minuman keras, selanjutnya dihari terakhir kita akan melakukan pembagian sembako kepada para kaum duafa”.

Lanjutnya mengatakan dalam roadshow kesekolah kita akan jelaskan dampaknya bahaya tentang pemakai Narkoba dan minuman keras.

Harapannya kedepan yang pertama kita ikut serta untuk anak didik kita penerus bangsa ini agar mereka terhindar dari yang namanya Narkoba dan Miras.(Man)

Loading