GANMN Kota Metro Kembali Menyasar ke Sekolah Sosialisasikan Bahaya Narkotika dan Miras

Metro,Intisarinews.co.id–Generasi Anti Narkotika dan Miras Nasional (GANMN) Kota Metro kembali melakukan Sosialisasi keberapa sekolah yang berada di Kota Metro, Rabu 13/9/2023.

Di kegiatan GANMN Kota Metro kali ini menyisir ke Sekolah SMK Kholifah Bangsa yang berada di daerah Purwoasri Metro Utara, SMP Muhammadiyah 3 Hadimulyo Barat Metro Pusat, dan yang ketiga ke SMAN 3 di Banjarsari Metro Utara.

Ketua GANMN Kota Metro Ahmad Khuseini bersama dengan pengurus GANMN Kota Metro melakukan sosialisasi tentang bahayanya Narkotika dan mirasmiras kesekolah-sekolah.

Ahmad Khuseini selaku Ketua DPD GANMN Kota Metro mengatakan “Apa itu yang namanya Narkotika dan miras untuk diketahui kepada siswa siswi yang ada disekolah tentang bahayanya Narkotika dan miras”.

Semoga yang kita sampaikan bisa dipahami dari epek dampak bahayanya Narkotika dan miras kepada pihak sekolah terutama bagi siswa siswinya. Ucapnya.

Kepala Sekolah SMK Kalifah Bangsa Asliman menjelaskan “Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pihak GANMN Kota Metro sudah mau berkunjung ke sekolah kami untuk sosialisasi tentang bahayanya Narkotika dan miras, kedepannya kita berharap akan ada sosialisasi tentang bahayanya Narkotika dan miras seperti ini lagi di sekolah kami, atau nanti kami akan mengundang DPD GANMN Kota Metro kembali, Jelasnya. (Man)

Loading