Kasubsektor Bunga Mayang Giat Apel, Beri Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat di Malam Lebaran

LAMPUNG UTARA (ISN) – Menjaga situasi kondusif dimalam takbiran menyambut hari raya ‘Idul Fitri’, Polsubsektor bunga mayang melaksanakan giat apel pengamanan, dipusat keramaian desa negara tulang bawang.(23/05).

Kapolsubsektor bunga mayang, Brigpol. Andri Dinata Saputra.SH., saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami dari kepolisian bunga mayang, dibantu rekan-rekan TNI, Forum Bela Negara (FBN), Sentra Komunikasi (Senkom), Banser, dan Linmas, melaksanakan giat pengamanan dimalam takbiran, yang kami pusatkan didesa negara tulang bawang. “Terangnya.

Menurut Andri, tujuan diadakannya pengamanan tersebut merupakan bentuk memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat, ” Tentu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bunga mayang, dan mencegah hal-hal yang bersifat tidak diinginkan. “ Terangnya.

Andri menambahkan, biasanya dimalam takbiran seperti saat ini, banyak digunakan sebagian anak muda untuk menyambut hari raya, dengan cara kebut kebutan kendaraan bermotor dijalan. tentunya ini bisa membahayakan si pengendara, juga orang lain.”Jelasnya.

“ Kami juga melakukan himbauan langsung pada masyarakat, agar tidak melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang, demi untuk memutus mata rantai virus corona covid-19. serta selalu ikuti himbauan pemerintah, dan protokoler kesehatan. ” Tegasnya.

Andri juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi, kepada pihak-pihak yang telah membantu polri dalam pengamanan, dan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.” Pungkasnya. (Fran/GS88)

Loading