Kodim 0411/KM Menerima Juara 1 Piagam Penghargaan Terbaik Lomba Video Kreatifitas dan Inovatif

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Komandan Kodim 0411/KM Letnan Kolonel Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menerima Piagam Penghargaan Kodim Terbaik atas kreaktifitas dan inovasi dalam melaksanakan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah yang diikuti oleh Korem dan Kodim-kodim jajaran Kodam II/Sriwijaya. Pemberian Piagam Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil saat syukuran perayaan HUT ke 78 Kodam II/Sriwijaya bertempat di Markas Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Jalan Jendral Sudirman Km 3.5, 20 Ilir D. III, Ilir Timur I, AH25, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kamis (04/01/2024)
Adapun penghargaan yang diberikan diantaranya Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus, Dapur Masuk Sekolah, Babinsa Teladan, Danru Terbaik, Video Lomba Kreatif  dan Lomba Band.
Selain Dandim 0411/KM, Personel Media Center Kodim 0411/KM Peltu Dilly Supiyanto juga menerima Piala dan Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan dari Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy,S.I.P. atas terpilihnya video kreatif yang mengikuti lomba dalam rangka HUT ke 78 Kodam II/Sriwijaya.
Video kreatif karya Kodim 0411/KM tersebut terpilih sebagai Juara I dengan judul Kodam II/Sriwijaya di Hati Rakyat – Babinsa Kodim 0411/KM Inspirasiku, diikuti oleh Yonif 200/Raider sebagai Juara II dan Yon Kav 5/DPC sebagai Juara III dengan peserta lomba dari kalangan umum, yakni TNI, Polri dan Pelajar serta Mahasiswa se Sumatera Bagian Selatan.
Saat ditemui, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan, “Bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang sudah diberikan, juga terima kasih kami ucapkan kepada stakeholder Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah serta masyarakat dan juga semua elemen yang sudah bersama-sama bersinergi berbuat untuk negeri,” ucapnya.
“Semuanya bisa kami dapatkan atas peran serta semua elemen, baik itu saat melaksanakan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya ataupun tugas-tugas lainnya,” tambahnya.
Lanjut Dandim, “Semoga dengan adanya penghargaan dari Komando Satuan Atas ini menjadikan kami semua semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.(*/Man)

Loading