Kopnuspos, Berbagi bersama Anggota, Kebahagiaan Bersama Anggota

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri,Kegiatan Kopnuspos dalam rangka berbagi bersama anggota,dengan tema Kebahagiaan bersama anggota Rabo 28/2/2024. Didepan  Halaman Kantor PT Pos Indonesia  cabang kota Metro,daerah setempat.
Walikota Metro Wahdi Siradjuddin usai kegiatan itu mengatakan, Pertama tentunya  mengapresiasi kepada Kopnuspos,Koprasi simpan pinjam nusantara pos yang bekerjasama dengan para pensiunan,dalam hal ini Taspen dan Asabri,tentu juga bersama pemkot metro ucapnya .
“Ini adalah kegiatan ketiga secara nasional dalam hal pembagian sembako untuk kebahagiaan para pensiunan “
Wahdi menambahkan kegiatan itu sedianya ditingkatkan lagi,harus ada tematik terkait apa yang diberikan kepada para pensiunan.
“kita bicara tentang masa tua,tentu lansia.jadi produk produk apa yang bisa dilakukan untuk menjamin kesehatannya semuanya”ujarnya.
Sekertaris  Kopnuspos Andi Wahyu Wibowo,,Alhamdulillah pada hari ini bersama dengan PT Pos bisa menyelenggarakan empat kegiatan langsung.
“Dari pembagian sembako,pemeriksaan gratis buat para pensiunan,Donor darah ,maupun umkm “ucapnya Andi.
Dia menambahkan ,mudah mudahan dengan kegiatan itu bisa bermanfat buat seluruh  anggota dan masyarakat metro khususnya bagi para pensiunan dikota metro.
Dikatakan acara serupa pada tahun 2023 diadakan di Atambua dan Purwodadi .
Kepala Regional  3  Palembang PT Pos Indonesia Akap Sanjaya mengatakan ,Alhamdulillah berjalan lancar,masih berlanjut acaranya sampai selesai .
“Ini bentuk ucapan terimakasih kami dari Kopnuspos dan PT pos kepada para anggota para pensiunan yang insya alloh selalu bahagia,ini nantinya akan diselenggarakan dibanyak kota seluruh indonesia,Kopnuspos telah hadir di 211   cabang seluruh indonesia.”.(Man)

Loading