Pemkot Metro Melalui Disporapar Gelar Lomba Lari 12K METRO RUN

 

METRO, Intisarinews.co.id–Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) menggelar lomba lari maraton 12K Metro Run, Sabtu (25/11/2023).
Metro Run 12K tersebut dengan rute start di Rumah Dinas Wali Kota Metro dan finish di Stadion Tejosari, Metro Timur, Kota Metro Lampung.
Lomba Lari yang memperebutkan hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan, dan hadiah hiburan, dengan total Rp 27 juta.
Dalam Kesempatan tersebut Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin mengatakan bahwa METRO RUN 12K tersebut sudah yang ke empat kalinya.
,”Berturut-turut ini sudah yang ke-empat kalinya, kita tentu senang dan pemerintah Kota Metro, mengadakan acara seperti ini, mengumpulkan atlet dari lima belas Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung, bahkan ada yang dari Sumatera Selatan Padang, Depok, Sumatera Barat, Jawa Tengah,” Ujar Wahdi.
Wahdi juga mengatakan bahwa Metro Run ini merupakan kegiatan yang berskala Nasional,  Multi Player Efek-nya harus diperhatikan. Metro tanpa ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya Nasional bahkan Internasional maka akan sulit untuk dikenal.
“,Multi Player Efek yang bisa kita lihat mereka mengenal Kota Metro dan kedua Ekonomi Berkembang itu yang paling penting,” Pungkas Wahdi.
Hamdan Sayuti, Atlet Kategori Pria yang mendapatkan Juara satu pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa ia sangat senang dan bangga telah mendapatkan juara pada Metro Run 12K 2023.Saya melakukan olahraga lari sudah lebih  dari  15 tahun, namun untuk di Metro saya pertama kali mengikuti Lari di Lampung,
Pria asal Padang, Sumatera Barat mengatakan sangat senang berada di Metro dengan masyarakat dan kulinernya. Hamdan Sayuti juga berharap untuk kedapan acara di kemas lebih lebih baik lagi.
“,Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, hadiahnya lebih besar lagi, dan tehnis dalam menegemen dalam perlombaannya ditingkatkan lagi,” pungkasnya (Man)

Loading