Pengunjung Berdatangan Memadati Acara Metro Expo 

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Metro Expo dimalam ke 8 bertepatan malam minggu tumpah ruah pengunjung baik dari dalam kota Metro maupu dari luar kota Metro untuk melihat acara yang digelar di lapangan samber park, sabtu 16/12/2023 malam.

Seperti yang terlihat di lokasi Metro Expo pengunjung diperkirakan ribuan orang memadati lapangan samber park.

Ketua pelaksanaan Metro expo Antoni yang biasa disapa bung Man mengatakan “Luar biasa pengunjung Metro expo malam ini terlihat sekali dari padatnya dilokasi, semua jalan yang menuju area wahana bermain anak ataupun yang menuju jajanan kuliner”.

Lanjutnya mengatakan Kebetulan memang malam ke delapan ini bertepatan dengan malam minggu juga jadi pengunjung antusias sekali berdatangan ke acara Metro expo, memang sudah kelihatan dari kemarin malam pengunjung sudah terlihat dipadati pengunjung baik dari Metro ataupun dari luar kota Metro.

Ya alhamdulillah dengan acara yang kami gelar ini semoga sampai malam terakhir nanti selalu dipadati pengunjung, agar dapat berjalan semua terutama untuk yang berdagang di stand kuliner, umkm maupun yang usaha lainnya di acara Metro expo ini.

Dilokasi yang sama Ida pengunjung dari kecamatan Punggur kabupaten lamteng mengatakan “Sangat senang sekali saya datang ke acara Metro expo ini, apa lagi malam minggu ini ramai, dan banyak yang berjualan seperti kuliner-kuliner, yang jarang saya lihat kalau tidak ada acara seperti ini. Ucapnya.

Slamet salah satu pedagang harum manis dan es serut merasa senang malam minggu ini dagangan nya laris manis, alhamdulillah malam ini saya berjualan harum manis dan es serut lumayan laku keras, semoga malam-malam seterusnya dagangan saya bisa laku keras seperti malam minggu ini, pungkasnya. (Man)

Loading