Polres Metro PAM Kegiatan Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polres Metro melaksanakan Pengamanan dalam rangka acara Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan yang diadakan Lapangan 22 Hadimulyo barat Kota Metro, Sabtu 09/09/2023.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengungkapkan, “kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil polres Metro merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama acara Sholawatan tersebut berlangsung”.Jelasnya

“Kami tetap terjunkan personel gabungan Polres Metro dan Polsek jajaran yang telah kami tempatkan di beberapa titik-titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas. Hal ini demi keamanan serta kenyamanan bagi jamaah yang hadir,” Lanjutnya.

Kapolres menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dalam kegiatan pengamanan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah umum dimaksud saat kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini mendapat pengamanan dari petugas gabungan dari personel Polres, Kodim 0411/KM, Dishub, Satpol PP serta Banser.

“Insya Allah, dengan kerjasama dan kekompakkan semua pihak dalam menciptakan keamanan serta kenyamanan situasi acara tersebut bisa berlangsung lancar dan aman,” tambah Kapolres.

“Polres Metro bersama instansi terkait berharap pengamanan rangkaian acara Bersholawat bersama ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Pungkasnya.(Man)

Loading