PWRI Lamsel Salurkan Bantuan Korban Tsunami di Desa Kunjir

Lampung Selatan (ISN) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyaluran bantuan kemanusiaan kepada siswa-siswi di Kecamatan Raja Basa. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PWRI Lamsel kepada anak-anak korban tsunami di Desa Kunjir, Kamis (17/1) pagi.

Ketua DPC PWRI Lamsel, Sior Aka Prayudi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWRI bersama Vihara Lalitavistara dan Foo Hai Ch’an Monastery Singapore terhadap anak-anak sekolah yang terdampak bencana tsunami, pada 22 Desember 2018 lalu.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap masyarakat Lampung Selatan yang tertimpa musibah, khususnya anak-anak sekolah, semoga mereka tetap semangat dalam menuntut ilmu,” kata dia.

Sementara dalam kesempatan yang sama, perwakilan Hotel Pelangi, Hadori mengatakan bantuan untuk anak sekolah itu dalam bentuk seragam sekolah, sepatu sekolah merk carvil dan alat tulis.

“Selain itu ada tas sekolah, kaos kaki, buku tulis, pena, pensil, kotak pensil yang masing-masing berjumlah 30 lusin,” terang Hadori.

Pantauan wartawan, penyerahan bantuan juga dihadiri Sekretaris DPP PWRI Provinsi Lampung, Darmawan SH, perwakilan Vihara Lalitavistara Jakarta, serta Foo Hai Ch’an Monastery Singapore. (mds)

Loading