Rumah Singgah Mentari kembali adakan Donasi Penderita Kanker di acara Metro Expo

METRO, Intisarinews.co.id–Rumah Singgah Mentari (RSM) kembali adakan Ngamen Amal pada acara Metro Expo, Donasi untuk Penderita Kangker acara tersebut berlangsung di Lapangan Samber Metro Pusat, (17/12/2023) malam.
Ngamen Amal yang di selenggarakan oleh Rumah Singgah Mentari tersebut menampilkan Home Band Mentari, Hip Hop Metro Comunity, Paradise, PakDe Band/Rombeng dan Rembo  Kaloko, sehingga dapat  menarik pengunjung Metro Expo bersedekah sambil nonton musik. Dana yang terkumpul sepenuhnya akan digunakan untuk membantu membiayai penderita kangker yang ada di Rumah Singgah Mentari.
Kegiatan amal kemanusian tersebut merupakan  yang kedua kalinya di Metro Expo menyambut tahun baru 2024 hal tersebut di ungkapkan oleh Riska Budiarti ketua Rumah Singgah Mentari Kota Metro.
“,Malam ini gelaran ke 2 Galang Dana untuk pasien-pasien kanker yg sedang berada di rumah singgah mentari bersama Metro Expo Malam ini, 17 Des 2023, Alhamdulillah mendapatkan total donasi Rp. 635.000,- (Enam ratus tiga puluh lima ribu),” beber Riska.
Riska, berharap pada kegiatan donasi berikutnya di Metro Expo semakin ramai pengunjung sehingga dapat memberikan kesempatan pada mereka yang ingin bersedekah.
Rumah Singgah Mentari saat ini ada 3 pasien, berasal Putra Rumbia, Gaya Baru dan Mesuji Timur tambahnya.
“,Terimakasih banyak untuk penyelenggara Metro Expo yg telah memberikan tempat dan dukungannya untuk kami, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi hati yg tergerak untuk sama-sama belajar memanusiakan manusia,” Pungkas Riska Budiarti.
Romzi Romzy Hermansyah Sekretaris Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Part (KEKSP) Kota Metro sekaligus sebagai panitia penyelengara Metro Expo, pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa kegiatan Galang Dana untuk Penderita Kangker yang berada di Rumah Singgah Mentari, setiap malem Senin tersebut merupakan yang kedua kalinya.
“,Malam ini teman-teman dari Rumah Singgah Mentari kembali Galang Dana yang kedua kalinya, untuk Penderita Kangker yaitu mereka ngamen di acara Metro Expo, Alhamdulillah terkumpul tadi, dan semoga Metro Expo semakin malam-malam berikutnya dan berkah untuk semua,” pungkasnya. (*/Man)

Loading