Serikat Karyawan Taspen Serahkan Bantuan Uang Tunai Rp70 Juta Untuk Korban Tsunami

Lampung Selatan (ISN)– PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung melalui Serikat Karyawan Taspen (Sekata) Selindo menyerahkan bantuan uang tunai Rp70 juta untuk korban bencana alam tsunami di Lampung Selatan .

Bantuan itu diserahkan Kepala PT Taspen Kantor Cabang Bandar Lampung Tomdoly Tobing kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, Rumah Dinas Bupati Lamsel, Jumat (18/1/2019).

Adapun, pantauan tim ini Kepala PT Taspen Kantor Cabang Bandar Lampung turut didampingiKepala Bidang Umum dan SDM Samsul Fajar Simatupang, Kepala Bidang Administrasi Keuangan Mahmud, dan Staf Umum dan SDM Azhari.

Menurut Tomdoly Tobing, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan simpati seluruh karyawan PT Taspen atas bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Lamsel.

“Bantuan ini kami serahkan mewakili Serikat Karyawan Taspen di seluruh Indonesia. Semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Patut kita ketahui PT Taspen (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. (kmf/mds)

Loading