Siap Amankan Pemilu 2024 : KPU Kota Metro dan Polres Metro Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Lampung Dalam upaya untuk menciptakan keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro bersama dengan Polres Metro telah secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama, Rabu 6 Desember 2023 di ruang Aula KPU Kota Metro.
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait, termasuk Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK, Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama, jajaran Polres Metro dan jajaran KPU Kota Metro.
Susunan acara dimulai dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilanjutkan sambutan Ketua KPU Kota Metro dan Kapolres Metro.
Dalam sambutan Ketua KPU Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro yang telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.
“terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Metro yang sampai saat ini sudah melakukan pengamanan dalam Pemilu 2024, para anggotanya juga sudah ditempatkan dalam pengamanan seperti di kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu 2024” ucap Ketua KPU
Sementara itu Kapolres Metro mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama ini adalah tentang sinergisitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kota Metro.
“penandatanganan perjanjian kerja sama ini adalah tentang sinergisitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kota Metro, kami dari pihak Polres Metro siap mengamankan Pemilu 2024 ini,” ucap Kapolres Metro
Kapolres Metro mengajak semua pihak untuk berkomitmen dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu di wilayah Kota Metro.
Dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, diharapkan terciptanya sinergi yang solid antara KPU dan Polres Metro dalam menjaga keamanan dan kesuksesan Pemilu tahun 2024, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan kondusif.(*Man)

Loading