SMP IT Bina Insani Metro Gelar Olimpiade Pembelajaran dan Olahraga Siswa-Siswi se-Provinsi Lampung

Metro, Intisarinews.co.id – SMP IT Bina Insani Metro gelar olimpiade pembelajaran dan olahraga bagi siswa – siswi SD dan MI Se Provinsi Lampung.

Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan Bina Insani Ahmad Khueini M. Pd.i, Asisten ll pemkot Metro Yerri Ekwan, Camat Metro Utara yang diwakili sekcam Basuki, lurah Purwoasri, polsek Metro Utara, dan Danraramil Metro Utara serta tamu undangan lainnya.

Dalam olimpiade yang berlangsung di bangunan utama sekolah menengah pertama (SMP) tersebut diikuti 23 sekolah dengan beberapa masa pelajaran sebagai yang di perlombakan, Selasa 07/11/2023.

Suwanda menerangkan bahwa kegiatan tersebut di utamakan dalam melihat potensial siswa siswi yang mengikuti olimpiade tersebut.

“Olimpiade ini upaya kita dalam memetakan potensi anak didik kita di beberapa mata pembelajaran yaitu MTK, IPA IPS, dan ada juga olimpiade Da’i dan Hafidz, serta olahraga futsal,” jelasnya.

Dirinya juga menambah kalau olimpiade tersebut berlangsung selama tiga hari sejak dibuka pada hari Senin kemarin dan usai hari Rabu esok. (Man)

Loading