RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Gelar Forum Konsultasi Publik Tentang Peningkatan Mutu Pelayanan Rawat Jalan

Metro, Intisarinews.co.id–Forum Konsultasi Publik
Peningkatan Mutu Pelayanan Rawat Jalan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro yang berlangsung di Aula RSUD Jenderal Ahmad Yani, Senin 6/11/2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para camat sekota Metro, lurah sekota Metro, organisasi-organisasi profesi, media seperti PWRI, KWRI, dan PWI.

Acara tersebut adalah bertema Forum Konsultasi Publik, Peningkatan Mutu Pelayanan Rawat Jalan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Inti kegiatan yang menghadirkan Modiator Estelita, dr. Fitri Agustina. M.K.M serta dr. Hasril Syahdu.

Dalam sambutannya direktur RSUD Jenderal Ahmad Yani dr. Fitri Agustina,M.K.M menyampaikan “RSUD Ahmad Yani juga telah melaksanakan survei kepuasan masyarakat Tahun 2022 dengan nilai 82,01 yang artinya secara umum kualitas pelayanan di lingkup RSUD Ahmad Yani dipersepsikan baik pelibatan masyarakat dalam pelayanan publik ini mengacu pada undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan Permenpan RB Nomor 15 Tahun 2014”.

Tentang pedoman standar pelayanan regulasi tersebut agar setiap penyelenggara pelayanan publik mengikut sertakan masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik Bapak Ibu yang kami hormati perkembangan meningkatnya kebutuhan pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas cepat dan akurat mendorong rumah sakit untuk berbenah diri terutama meningkatkan kualitas pelayanan meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (Man)

Loading