Warga Antusias Bantu Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM Bangun Gorong-gorong

Lamteng, Intisarinews.co.id–H-1 menjelang pembukaan TMMD ke 119 Kodim 0411/KM, warga antusias membantu Satgas Pra TMMD dalam pembuatan sasaran rorong-gorong ke 2 di titik jalan onderlagh 725 Meter Kp. Gunung Haji  Kec. Pubian Kab. Lampung Tengah. Senin (19/02/24)
Bersama lima orang warga, Sertu Sabar Supriyadi tampak semangat dalam pekerjaannya. “Saya sangat terharu melihat semangat warga di Kampung Gunung Haji ini, mereka sangat antusias terhadap kegiatan pra TMMD, contohnya hari ini, dengan semangat yang tinggi, warga membantu dalam pembuatan gorong-gorong ke 2 di titik jalan onderlagh 725 Meter,” ucapnya.
“Ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, warga sangat menyadari bahwa kehadiran TMMD ke 119 Kodim 0411/KM betujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, ini dikarenakan gorong-gorong dan jalan yang saat ini dibuat merupakan jalur vital bagi perputaran roda perekonomian warga setempat,” pungkasnya.
M. Sidik, 50 tahun,  salah seorang warga sangat berharap semoga jalan vital ini cepat selesai dan bisa bermanfaat bagi warga untuk akses membawa hasil panen persawahan maupun perkebunan mereka.
“Jalan ini sangat-sangat membantu dan meringankan beban kita untuk mengangkut hasil panen persawahan maupun perkebunan milik kita,” pungkasnya. (Man)

Loading